Expander Maxim “Hajar” Bengkel Las

AIR NAPAL RU – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal, melibatkan Mobil Mitsubishi Expander kembali terjadi di jalur lintas barat Sumatera, tepatnya di Desa Pasar Kerkap, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara. Akibat tragedi ini, satu bangunan bengkel las milik warga, porak poranda.

Informasi berhasil dihimpun RU, kecelakaan terjadi bermula, ketika pengemudi Mobil Mitsubishi Expander warna hitam dengan nomor polisi BD 1621 CO melaju dari arah Argamakmur menuju Kota Bengkulu.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Pasar Kerkap, datang dari arah berlawanan mobil truck. Diduga karena terkejut, pengemudi mobil yang berstiker Maxim ini membanting setir ke kiri, guna menghindari truck itu. Akibatnya, mobil Expander keluar jalur dan menabrak bengkel las listrik milik warga desa setempat.

Kapolsek Air Besi, IPTU. Aljum Fitri, SH ketika dikonfirmasi RU membenarkan kecelakaan tunggal itu. Ia menerangkan, kecelakaan terjadi menimpa Frendra (34) salah seorang guru, yang berdomisili di Kota Bengkulu, pada Selasa (15/9/2020) sekitar, Pukul 06.30 WIB.

“Iya, korban kecelakaan ini melaju dari arah Kota Arga Makmur menuju Bengkulu. Tapi, karena dalam perjalanan menghindari mobil dari arah berlawananan. Maka mobil yang dikendarainya keluar jalan dan menabrak bengkel las milik Dodi Wilsen (42 tahun) warga Desa Pasar Kerkap, yang letaknya kurang lebih 5 meter dari jalan,” terang Kapolsek.

Kerugian materil dari pemilik bengkel las, diperkirakan mencapai angka Rp 30 juta dalam musibah kecelakaan tunggal ini.

“Mereka rencananya akan menyelesaikannya secara kekeluargaan. Dan Mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dari TKP sekitar 4 jam setelah kejadian,” pungkasnya. (sfa)

__Terbit pada
16 September, 2020
__Kategori
Metropolis