Dua Warga Positif Terpapar Covid-19

LAIS RU – Hingga kemarin (Kamis, red), tercatat sudah ada 2 orang warga di Kecamatan Lais, positif terpapar Covid-19. Kepastian atas kasus terkonfirmasi positif pada IS (46), warga Desa Durian Daun dan IH (72), warga Pal 30 Lais, berdasarkan hasil swab dan rilis tim gugus tugas daerah.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Lais, Suryansyah, S.Pd kepada Radar Utara menegaskan, dua hari lalu pihaknya bersama tim gugus tugas di daerah langsung menjemput IS di kediamannya. Penjemputan ini tak lain sebagai langkah preventif untuk penanganan, pascadinyatakan positif corona.

“Yang bersangkutan sudah berada di RSUD Kota Arga Makmur,” katanya.
Terpisah, Kapolsek Lais, Iptu Yenni Puspita, SH menegaskan tim gugus tugas tak tinggal diam pascamuncul 2 kasus positif corona. Hingga kemarin, bersama tim gugus tugas, terus dilakukan pemeriksaan ke masyarakat. Baik pemeriksaan fisik maupun kelengkapan alat pelindung diri.

“Apalagi sudah kembali menjadi zona merah. Kewaspadaan penularan pandemi ini harus ditingkatkan. Kita pula mengingatkan agar masyarakat sadar untuk menggunakan masker,” tukasnya. (jho)

__Terbit pada
24 Juli, 2020
__Kategori
Agropolitan