Done, Ini Dia 200 Peserta Lulus GBD 2020

ARGA MAKMU RU – Hasil akhir seleksi Guru Bantu Daerah (GBD) 2020, akhirnya dirilis oleh Dinas Pendidikan (Dispendik) Bengkulu Utara (BU). Dari hasil penghimpunan nilai-nilai yang diraih peserta, ditetapkan 200 peserta dinyatakan lulus dan akan diangkat sebagai GBD tahun ini.

Kepala Dispendik BU, Dr H Agus Haryanto,SE,MM  saat dikonfirmasi Radar Utara tak menyangkal, jika pihaknya sudah merilis 200 peserta seleksi akhir dan dinyatakan lulus.

“Kepada peserta yang dinyatakan lulus diharapkan segera melengkapi persyaratan-persyaratan yang ada (lengkap baca pengumuman,red),” kata Agus Haryanto hari ini.

Secara umum, Agus menyampaikan persyaratan yang wajib segera dilengkapi 200 peserta itu mulai dari foto copy ijazah yang digunakan saat melamar yang ditegaskan hingga poin 1 hingga 6 pengumuman. Masing-masing rangkap 1 dan dimasukkan ke dalam map plastik transparan dengan ketentuan yang telah ditegaskan panitia.

“Untuk GBD jenjang PAUD/TK map warna merah, jenjang SMP map warna kuning serta jenjang SMP di map warna hijau,” pungkasnya.

Berikut 200 peserta seleksi yang dinyatakan LULUS

Download Pengumuman di sini

__Terbit pada
14 Agustus, 2020
__Kategori
News