DigiPOS Outlet, Layanan Digital Buat Pengguna Telkomsel

KABAR gembira untuk anda, semua owner outlet pulsa atau konter Hp yang terdaftar sebagai outlet telkomsel khususnya.

Untuk melakukan transaksi, semakin dimudahkan dengan cara yang lebih modern. Kabar gembira tersebut ialah aplikasi dari telkomsel yang bernama DigiPOSH Outlet dan langsung diberikan dengan 2 platform berbeda.

Untuk user, nantinya bisa digunakan dengan versi web dan aplikasi mobile.

Adapun cara daftar atau mendownload aplikasi DigiPOSH Outlet seperti yang dijelaskan, Irwan Irwanto, seorang Manarger Mini GraPARI Arga Makmur.

Kata dia, pertama mitra harus terdaftar terlebih dahulu di Mkios Telkomsel, setelah menjadi member maka akan diarahkan petugas di lapangan, untuk dijadikan member DigiPOSH outlet dan DigiPOSH hanya bisa dibuat melalui sales resmi GraPARI atau Mini GraPARI.

“Untuk wilayah Bengkulu Utara, kami memiliki 6 orang sales yang tersebar, 4 orang di wilayah Arga Makmur dan 2 di wilayah Ketahun,” jelasnya.

Manfaat DigiPosh bagi member telkomsel, lanjutnya, mempermudah transaksi pembelian maupun pembayaran, transaksi yang ada dimenu aplikasi DigiPOSH ada penjualan paket atau menu untuk transaksi penjualan isi ulang data internet, transaksi isi ulang saldo pulsa.

Dengan adanya DigiPOSH, owner Mkios bisa memanfaatkan smartphonenya, untuk membuka peluang bisnis. (ci2)