Dekorasi HUT RI Desa Sumber Rejo Diapresiasi

HULU PALIK RU – Semangat dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indoensia (RI) ke 75, kembali terlihat di tengah masyarakat Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara.

Jalan protokol sepanjang kurang lebih 3 KM nampak begitu meriah setelah dihiasi dengan dekorasi pernak pernik, umbul-umbul, bendera merah putih dan juga menara bendera merah putih menjelang peringatan 17 Agustus 2020 ini.

Camat Hulu Palik, Ir. Ali Amran mengaku sangat apresiasi atas kesadaran masyarakat dalam menjaga kekompakan dan menyemarakan perayaan HUT RI ini.
“Desa Sumber Rejo ini memang merupakan desa yang selalu meriah untuk dekorasi peringatan Agustusan di setiap tahunya.

Tahun ini, alhamdulillah kita lihat dekorasinya semakin baik. Bahkan, juga mendirikan menara dengan tinggi belasan meter yang dihiasi oleh bendera merah putih tahun ini,” ujarnya.

Ia berharap, kekompakan warga masyarakat dalam menyemarakan peringakatan HUT RI ini bisa terus dipertahankan. Bahkan jauh akan lebih baik, jika setiap tahun ditingkatkan lagi dekorasinya. Sehingga, semarak dalam memperingati ulang tahun bangsa kita lebih terasa.

“Kepada desa lain, kami harapkan bisa mengikuti jejak baik yang dilakukan masyarakat di Desa Sumber Rejo ini. Jangan hanya memasang bendera. Namun juga perlu adanya kreatifitas warga untuk mendekorasi lingkungan rumah masing-masing,” pungkasnya. (sfa)

__Terbit pada
14 Agustus, 2020
__Kategori
Metropolis