Dayana, Gadis Cantik Kazakhstan Ungkapkan Terima Kasih Pada Fiki Naki dan Ingin ke Indonesia

TAK butuh waktu lama. Bahkan terbilang sangat singkat. Laman akuni Instagram seorang gadis asal Kazakhstan memperoleh lebih dari 400 ribu follower. Ini terjadi setelah video obrolannya bersama seorang youtuber muda terkenal asal Indonesia menarik banyak penonton. Kini, gadis Kazakhstan yang tak lain seorang mahasiswi di Nur-Sultan ini menjadi bintang baru. Tak hanya di Indonesia, namun juga di Kazakhstan.

Dayana Assembaeva, demikian nama asli gadis itu. Dayana adalah mahasiswi yang masih berusia 18 mengambil fakultas hukum M.S. di Universitas Negeri Hukum Kazakhstan atau yang dinamakan Narikbaeva.



Dayana yang ingin menjadi anggota polisi ini, aktif menggunakan jejaring sosial. Baru-baru ini, gadis warga Nur-Sultan (Ibukota Kazakhstan) ini bertemu dengan Fiki Naki melalui aplikasi Ome TV, yang memungkinkannya untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia melalui video chat.

“Sedang tidak tahu mau ngapain ketika di asrama. Saya dan teman sekamar saya memutuskan masuk ke situs web Ome TV untuk menghibur diri dan meningkatkan kemampuan bahasa kami. Sebab ada banyak orang asing di sana. Setiap orang yang ditemui di Ome TV sangat berbeda. Lalu kami bertemu dengan Fiki Naki. Pria muda yang baik. Secara intuisi, saya mengetahui bahwa dia berasal dari Indonesia. Pikiran itu terlintas begitu saja ketika kami memperhatikan dirinya, ” kata Dayana. dikutip dari mix.tn.kz, sebuah situs berita di Kazakhstan.



Ternyata kemudian, Fiki Naki mengupload video di chanel YouTube-nya dengan judul “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah” (Part 1), setelah itu gadis asal Kazakhstan tersebut mendapatkan popularitas di internet.

Pantauan RU, video yang diupload Fiki Naki telah menembus angka penonton hingga 2,7 juta dan 11 ribu lebih komentar. Dalam video tersebut, Dayana dan temannya Dariga bertemu dengan Fiki Naki yang fasih berbahasa Rusia.



“Dalam percakapan itu, kami bercanda tentang pernikahan itu. Saya dan teman saya tidak tahu bahwa dia adalah seorang Youtuber populer. Saya mengetahui ketika seseorang dari Indonesia mengirimi saya pesan, dan mengatakan, lihatlah seorang youtuber populer memposting Anda. Lalu jumlah follower baru saya meningkat drastis. Media Indonesia mulai menulis tentang perkenalan kami secara masif. Saya terkejut dan takut dengan jumlah penonton yang begitu banyak. Kemudian mereka mengirimkan banyak pertanyaan: “Kapan kamu akan menikah dengan Fiki Naki “Bahkan berbagai sketsa muncul, konon dari pernikahan kami. Itu sangat lucu. Karena beberapa jurnalis membalikkan semuanya dan menganggap serius lelucon kami tentang pernikahan, mereka bahkan menulis bahwa saya mengajaknya untuk menikah,” ungkap Dayana sambil tersenyum riang.

Setelah itu, Fiki naki mengupload video terbaru berjudul “Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2). Dalam video ini terlihat, Dayana mengaku sangat ingin ke Indonesia, namun untuk saat ini ia tidak punya cukup uang.

“Kami masih berhubungan dengan Youtuber itu. Baru-baru ini, dia menawarkan untuk syuting video lain, karena yang sebelumnya menjadi viral. Dan kami juga sepakat untuk bertemu suatu saat nanti. Dia ingin terbang ke Kazakhstan. Soal pertanyaan apakah saya ingin pergi ke Indonesia? Tentu saja saya sangat ingin. Tapi saat ini saya masih menjadi mahasiswi yang makanannya pun masih mie instan di asrama. Saya belum mampu membayar biaya perjalanan,” tambahnya.



Kini, dari jumlah pengikut di Instagram-nya yang dengan cepat melampaui 400 ribu itu, hampir semua postingan di akun tersebut dikomentari oleh netizen dari Indonesia.

“Saya tidak memiliki konten tertentu di Instagram. Saya memposting foto-foto saya, terkadang saya membuat siaran langsung tentang apa yang sedang saya lakukan dan popularitasnya mengejutkan. Saya mencoba untuk terbiasa dengan ketenaran yang datang tiba-tiba. Sampai hari ini saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Tapi sekarang, sejak Saya memiliki banyak follower, banyak aktivitas di halaman, saya mendapatkan seorang manajer, dan saya mulai beriklan. Semuanya mengalami peningkatan dan saya bahkan sangat senang. Saya sangat berterima kasih pada Fiki Naki,” kata Dayana bahagia. (**)

__Terbit pada
14 Januari, 2021
__Kategori
News