PT CDE dan CES Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Bagi Paket Sembako

PINANG RAYA RU – Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk koreksi diri dan saling meningkatkan silaturahmi kebersamaan menuju yang lebih baik. Hal ini pula yang dilakukan PT Cakrawala Dinamika Energi (CDE) dan PT Cereno Energi Selaras (CES). Dua perusahaan yang bergerak di bidang mineral dan energi ini membuktikan wujud kebersamaan dan tali asih, berbagi dengan sesama dalam bentuk santunan untuk anak yatim dan pemberian paket sembako untuk warga di tiga desa sekitar operasi perusahaan.

Bertempat di Balai Desa Air Sebayur, Minggu (9/5/2021) atau bertepatan dengan hari ke-26 di bulan ramadhan, kedua perusahaan membagikan 700 paket sembako untuk warga Desa Air Sekamanak, Air Sebayur dan warga di salah satu Dusun di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya.


BENTUK komitmen pada warga sekitar, PT CDE dan CES memberikan bantuan untuk warga di 3 desa.

Selain itu, CDE dan CES juga memberikan bantuan berupa santunan untuk 150 anak yatim dan fakir miskin di Desa Air Sekamanak dan Air Sebayur.

Dalam penyerahan bantuan yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Air Sebayur, Haryono, Ketua BPD Air Sebayur, perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini, kedua perusahaan juga menyerahkan bantuan untuk dua masjid di Desa Air Sekamanak dan Air Sebayur.

Tak Hanya itu, sebagai bentuk kepedulian pada kesejahteraan pemuka agama, kegiatan yang dihadiri langsung oleh Project Manager, Putu Eka Wijaya, HRD, Novianto dan Koordinator Humas, Bondan Anggoro Tomo, juga memberikan 33 paket bantuan untuk Imam dan pengurus masjid dari Desa Air Sekamanak dan Air Sebayur.



Disampikan Direksi PT CDE dan CES, Jenser Dulmarch Hussy melalui Koordinator Humas, Bondan Anggoro Tomo, pemberian bantuan dan santunan ini adalah wujud komitmen perusahaan untuk ikut memberikan kontribusi bagi warga sekitar, menghadapi masa-masa sulit dalam situasi pandemi Covid-19 dan tali asih jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga dengan kebersamaan ini, mempererat tali silaturahami antara perusahaan dan masyarakat serta terus saling bersinergi,” demikian Bondan. (adv)