Camat Kirim Surat ke PLN

NAPAL PUTIH RU – Keluhan tentang tidak maksimalnya pelayanan listrik PLN turut dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Napal Putih. Bahkan untuk menyikapi persoalan tersebut, Camat Napal Putih, Abdul Hadi, S.Ip, telah mengirim surat kepada PLN Aga Makmur.

Melalui surat tersebut, Camat, berharap ada upaya perbaikan yang dapat dilakukan pihak PLN terhadap pelayanannya terkhusus di wilayah Kecamatan Napal Putih dan sekitarnya. Diakui Camat, listrik merupakan kebutuhan dasar masyarakat dalam melaksanakan segala bentuk aktifitasnya.

Dan untuk mendapatkan pelayanan tersebut, masyarakat harus memenuhi kewajibannya untuk membayar tagihan listrik setiap bulannya. Akan tetapi hak masyarakat selaku pelanggan PLN untuk mendapatkan pelayanan yang baik tidak dipenuhi oleh PLN, sementara kewajiban masyarakat untuk selalu membayar tagihan listrik tiap bulan teoat waktu terus dilakukan sehingga dinilai tidak sejalan dan tidak sebanding.

Dimana justru upaya pemadaman listrik oleh pihak PLN sering terjadi. “Sudah kita sampaikan keluhan tentang seringnya pemadaman listrik yang terjadi kepada wilayah kita kepada pihak PLN. Semoga melalui surat tersebut, PLN bisa bekerja keras untuk memperbaiki pelayanannya.

Mengingat pemadaman yang terjadi di wilayah kita sudah tidak wajar dan membuat aktivitas masyarakat yang sejauh ini menggantungkan alat elektronik terhambat,” pinta Camat. (sig)

__Terbit pada
30 Juli, 2020
__Kategori
Ketrina