Bupati Serahkan 69 SK CPNS

MUKOMUKO RU – Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH secara simbolis menyerkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS milik 69 orang peserta yang dinyatakan lulus tes CPNS formasi umum tahun 2019 lalu. Dalam kesempatan tersebut, Huda berpesan kepada puluhan orang CPNS yang sudah mendapatkan SK, hendaknya dapat berdedikasi dengan baik sesuai bidangnya untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko.

“Tetap berdidikasi untuk kemajuan daerah, sebab kalian semuanya adalah calon pemimpin. Nanti pasti ada yang menjadi Kasi, Kabid, Kabag, hingga Kadis. Untuk itu, saya ucapkan selamat atas diterimanya SK ini dan tetap semangat bekerja,” pesan Huda, di aula gedung Balai Daerah Mukomuko, Rabu (13/1) pagi kemarin.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala BKPSDM Mukomuko, Jawoto, S.Pd, SE, M.Pd. Sebanyak 69 orang CPNS ini, peserta yang beruntung. Diantaranya 46 orang CPNS tenaga teknis dan akan berkerja di OPD-OPD, 20 orang tenaga kesehatan, dan 3 orang guru. Mereka lulus administerasi, lulus tes hingga hari ini (kemarin, red) mereka menerima SK CPNS.

Dijelaskannya, jumlah peserta yang mendaftar ikut tes CPNS formasi umum tahun 2019 lalu mencapai ribuan orang. Dari ribuan itu, banyak yang tidak memenuhi syarat, dan banyak juga yang tidak lulus tes CPNS lantaran nilainya rendah.

“Maka berbahagialah karena 69 orang ini adalah peserta yang mampu memperoleh nilai besar sehingga lulus tes CPNS. Setelah mendapatkan SK ini, saya sangat berharap supaya mereka tetap disiplin kerja hingga nantinya mendapatkan SK PNS,” pesan Jawoto. (rel)

__Terbit pada
14 Januari, 2021
__Kategori
Mukomuko