Buka 24 Jam, Desmonth Florist Siap Layani Karangan Bunga

ARGA MAKMUR RU – Sejak pandemi Covid-19, peradaban manusia mulai mengalami perubahan pandemi Covid-19. Ini tak lain lantaran protokol kesehatan yang menjadi standar hidup baru guna mencegah penularan virus Corona. Namun di sisi lain, pandemi ini menjadi peluang usaha baru untuk warga.

Hal ini diakui pemilik Desmonth Florist, di masa seperti ini karangan bunga tentu solusi terbaik untuk menyampaikan ungkapan. Desmon menyampaikan, pihaknya melayani ucapan seperti dukacita, ulang tahun, pernikahan, pelantikan dan lainnya.

“Kami hadir di Argamakmur, siap melayani kebutuhan masyarakat Bengkulu Utara,” jelas pria berusia 18 tahun ini.

Tak hanya itu, pihaknya memberikan garansi dengan keahlian tangannya merangkai karangan, yakni proses cepat tentu dengan hasil yang menarik.

“Tidak perlu ragu, kami siapkan puluhan papan dengan pekerjaan cepat dan tampilan yang memuaskan,” tambah Desmon.

Saat disinggung terkait pemesanan, usaha yang baru digeluti selama satu bulan terakhir itu, Desmon mengaku cukup mudah, bisa di akses melalui media sosial Facebook pribadinya, lewat media cetak atau datang langsung di alamat Jalan Mayor Salim Batu Bara, Simpang Jaret, Karang Indah, Kecamatan Arga Makmur.

“Cukup via WhatsApp di 0895-6046-0651 kita siap kerjakan dan tentunya free ongkir,” promo pria asal Padang Guci ini. (sir1)

__Terbit pada
14 Januari, 2021
__Kategori
Metropolis