Bocah 5 Tahun Hanyut Dibawa Arus Sungai Air Buluh

Camat: Korban Masih Dalam Pencarian

MUKOMUKO RU – Jajaran aparat kepolisian dibantu TNI serta warga Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh dan sekitarnya, masih melakukan pencarian terhadap, Aska 5 tahun yang dikabarkan hanyut dibawa arus sungai Air Buluh, Selasa (17/11) sekitar pukul 17.00 WIB sore.

“Hingga pukul 21.35 WIB malam ini, korban belum juga ditemukan dan upaya pencarian masih dilakukan,” tegas Camat Ipuh, Sepradanur, S.Sos, ketika dikonfirmasi via sambungan telepon.

Jika malam ini korban belum juga dapat ditemukan, Camat memastikan untuk pencarian bakal dilanjutkan Rabu (18/11) besok. Bahkan, tim SAR juga akan turun ke lokasi kejadian untuk membantu melakukan pencarian.

“Benar, tim SAR Rabu besok akan turun ke lokasi kalau pencarian malam ini tidak membuahkan hasil,” terangnya.

Camat sendiri mengaku, belum mendapatkan informasi valid awal mula kejadian hingga mengakibatkan bayi lima tahun (Balita) itu hanyut. Namun kabar yang ia terima, kejadian itu bermula saat kedua orang tua korban yang merupakan karyawan PT Agro itu hendak pulang ke perumahan di perkebunan milik PT Agro setelah pulang dari pasar. Saat akan melintasi jembatan penyeberangan, air sungai Air Buluh sudah banjir. Sehingga orang tua korban berinisiatif meninggalkan sepada motornya dan memilih menumpang mobil truk milik perusahaan.

“Namun naas saat mobil itu hendak menyeberang, tiba-tiba diterjang arus sungai hingga mobil terbalik. Bapak dan ibu korban serta sopir mobil truk selamat, namun balita itu hanyut terbawa arus sungai. Mudah–mudahan saja korban segera ditemukan dalam keadaan selamat,” harap Sepradanur. (rel)

__Terbit pada
18 November, 2020
__Kategori
Mukomuko