Bertahap, Kemajuan Gunung Besar Mulai Terlihat

ARMA JAYA RU – Untuk meningkatkan kenyamanan warganya, Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Besar Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara terus memfokuskan pada pembenahan dan peningkatan infrastruktur desa.

Ini merupakan langkah dan bukti kinerja Pemdes Gunung Besar dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya.

Dikatakan Kades Gunung Besar, Zainal Abidin melalui Kaur Keuangan, Juwi Destianti, S.Pd, pemerataan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur, perlahan tapi pasti berjalan dengan baik.

“Peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur dan pemerataan pembangunan menjadi komitmen kami,” kata Kaur Keuangan ini.

Ia menjelaskan, pada pencairan DD tahap tiga tahun 2019 lalu, difokuskan pada pembangunan pembukaan badan jalan sepanjang 2,3 KM, pengoralan 1 Km, Plat Deker 2 titik dan rabat beton 80 Meter.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras masyarakat khususnya Desa Gunung Besar. Segala kegiatan pembangunan tersebut sudah tuntas dengan baik,” jelas Juwi.

Dengan demikian, berbagai pembangunan yang telah direalisasikan membawa perubahan kemajuan bagi Desa Gunung Besar yang lebih baik.

“Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat Gunung Besar dapat berperan aktif dan bersama memelihara serta merawat hasil pembangunan yang ada di desa,” tutup Kaur Keuangan ini. (ae2)

__Terbit pada
14 Januari, 2020
__Kategori
Daerah