Baznas Serahkan Bantuan ke Ulok Kupai

ULOK KUPAI RU – Perhatian khusus diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten BU kepada masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai pada hari Selasa (21/7), kemarin. Dalam kesempatan yang berlangsung di gedung Serba Guna Desa Bukit Berlian itu.

Baznas BU menyerahkan sejumlah bantuan berupa Sembako dan ternak Kambing kepada masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai yang sebelumnya sudah melalui proses pendataan oleh pemerintah kecamatan. Diharapkan, bantuan Sembako dan ternak Kambing, itu dapat meringankan beban masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai khususnya yang terdampak serius oleh wabah Covid-19.

“Sebelumnya kita sudah lakukan pendataan kepada masyarakat kita yang layak. Dan hari ini Baznas BU memberikan perhatiannya kepada masyarakat kita melalui bantuan Sembako dan ternak Kambing,” terang Camat Ulok Kupai, M Abduh Sadat, M.Pd.

Diakui Camat, wabah Covid-19 yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir, memukul seluruh sendi perekonomian masyarakat. Perhatian seperti yang dilakukan Baznas BU, sangat dibutuhkan untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

“Dampak Covid-19 sangat laur biasa bagi kehidupan masyarakat kita. Terimakasih Baznas BU yang sudah berusaha peduli kepada masyarakat kami yang membutuhkan perhatian. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban dan menjadi solusi atas kesulitan ekonomi yang selama ini dirasakan oleh masyarakat,” pinta Camat.(sig)

__Terbit pada
22 Juli, 2020
__Kategori
Ketrina