Banyak Perubahan, Dukung MARI Lanjutkan Visi-Misi Jilid II

ARGA MAKMUR RU – Banyaknya perubahan yang dilakukan untuk daerah dan masyarakat Kabupaten BU. Baik dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur, ekonomi dan sebagainya. Membuat masyarakat di Kabupaten BU hingga mayoritas partai mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana Ir H Mian dengan Arie Septia Adinata, SE, M.Ap untuk melanjutkan visi-misi pembangunannya di jilid II.

Diketahui, pada Pilkada 2020 ini pasangan Mian-Arie, akan kembali mengusung visi-misi “Terwujudnya Masyarakat Adil dan Sejahtera Didukung Sumber Daya Manusia Berkualitas” yang sebelumnya sudah pernah direalisasikan saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati di periode pertamanya. Dan visi-misi jilid II yang telah disusun ini, bukanlah memulai dari awal atau sekedar jargon janji biasa.

Melainkan lanjutan dari pembangunan Kabupaten BU yang hari ini hasilnya sudah terbukti dan banyak dirasakan oleh masyarakat luas di Kabupaten BU.
Salah satu visi yang ingin dicapai pada pembangunan jilid II ini, bagaimana diperiode kepemimpinan selanjutnya, pasangan MARI dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten BU yang adil, sejahtera dan didukung sumber daya manusia yang berkualitas.

Dengan tidak mengurangi atensi terhadap dampak yang ditimbulkan akibat pandemi Covid-19 yang muaranya tetap fokus kepada penanganan masalah, dampak kesehatan, dampak ekonomi hingga dampak sosial lainnya.

Selanjutnya, pada misi jilid II yang diturunkan saat ini, pasangan MARI berusaha meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing. Kedua, memperkuat infrastruktur untuk mendukung ekonomi dan pelayanan dasar. Ketiga, meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui ekonomi kerakyatan.

Keempat, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya.  “Saya menilai visi misi MARI berdasarkan atas komitmen dalam upayanya memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten BU. Oleh karenanya di kesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat BU.

Mari satukan tekad untuk memenangkan kembali pasangan MARI di Pilkada ini guna mewujudkan cita-cita kita bersama dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar salah seorang tokoh masyarakat sekaligus mantan anggota DPRD BU dari Partai PKS, Parmun.

Senada disampaikan dengan masyarakat Arma Jaya, Endang, sejak kepemimpinan MARI di periode pertamanya. Sudah banyak perubahan yang dilakukan untuk daerah dan masyarakat Kabupaten BU. Baik dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur dan lain sebagainya.

Dan Endang, menilai, capaian yang telah diraih oleh pasangan MARI di periode pertama patut dilanjutkan agar program pembangunan yang telah direncanakan pasangan MARI pada visi misi-nya jilid II bisa tercapai maksimal.

“Mari kita bersatu memilih calon yang sudah kita kenal. Yang benar-benar amanah. Yang sudah terlihat jelas program-program yang sudah dijalankan dan terbukti,” ajak Endang.(sig)

__Terbit pada
3 Desember, 2020
__Kategori
Ketrina