Bantu Purnawirawan dan Warakauri, Korem 041/Gamas Salurkan Sembako

BENGKULU RU – Korem 041/Garuda Emas, Jum’at (25/9) menyalurkan bantuan sembako untuk Purnawirawan dan Wakauri di Kota Bengkulu. Penyaluran bantuan itu merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) peringatan HUT ke-75 TNI, yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi Purnawirawan dan Wakauri.

“Apalagi saat ini tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), yang juga memberikan dampak terhadap perekonomian,” ungkap Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen TNI. Yanuar Adil disela-sela penyaluran sembako bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya, Mila Yanuar Adil serta didampingi Kasrem, Kolonel Arh. M. Fachmi Rizal Nasution dan Wakil Ketua Persit, Lisda M. Fachi Rizal Nasution.

Diharapkan, lanjut Yanuar, dengan bantuan yang diberikan pada Purnawirawan dan Wakauri dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban perekonomian keluarga. “Momen ini juga kita berpesan agar para purnawirawan dan wakauri untuk mematuhi protokol kesehatan,” imbau Danrem.

Sementara itu, perwakilan Wakauri, Khasiah mengapresiasi kegiatan Baksos yang dilakukan Korem 041/Gamas, terlebih penyalurannya dengan mendatangi langsung kediamannya. “Tentu saja bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Mudah-mudahan TNI selalu dekat dengan rakyat,” singkatnya.

Dalam penyaluran bantuan, juga dihadiri Kasiren Korem 041/Gamas Letkol Czi. Harry Praptomo, Kapenrem Kapten Cpm. Maukar Lumba Raja, SH, Danramil 407-07/Selebar Kapten Inf. Sumardi, dan lainnya. (tux)

__Terbit pada
25 September, 2020
__Kategori
Kota Bengkulu