Atap Bocor Hiasi Gedung Disperindagkop-UKM Lebong

TUBEI RU – Gedung Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Lebong, sudah sepatutnya mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong. Pasalnya, bangunan yang sudah berusia belasan tahun itu kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan.

Ini lantaran bangunan gedung tersebut banyak mengalami kerusakan yang cukup parah. Seperti, atap gedung banyak atap yang bocor dan plafon yang jebol.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Lebong, Aris Munandar, SP, MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Perindustrian, Eva Lisantri S, S.STP, M.Si mengatakan, kondisi di ruang kerjanya sudah sejak lama mengalami kerusakan, sehingga menimbulkan kekhawatiran. Bahkan, plafon yang lapuk kapan saja bisa ambruk.

“Kalau sedang turun hujan ruangan ini tidak bisa kami tempati karena bocor. Kondisi ini membuat plafon banyak yang jebol,” ungkapnya.

Pihaknya sangat berharap gedung kantor ini mendapatkan jatah renovasi.

“Informasinya direnovasi tahun ini, mudah-mudahan saja benar dilaksanakan. Terlebih, bangunan kantor ini sudah sangat patut untuk diperbaiki. Bangunannya sudah tua dan sudah wajar diperhatikan,” pungkasnya. (oce)