AKP Dedi Kusnadi Jabat Kabag Ops Polres Kepahiang

MUKOMUKO RU – Polres Mukomuko, Polda Bengkulu telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kabag Sumda Polres Mukomuko dari AKP. Dedi Kusnadi SH, ke AKP. Dian Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Mukomuko. AKP. Dedi Kusnadi, SH, kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

AKP Dedi Kusnadi Jabat Kabag Ops Polres Kepahiang

Sedangkan Kabag Ren Polres Mukomuko, dijabat oleh AKP Muslim yang sebelumnya, menduduki jabatan sebagai Kasubag Bin Ops Polres Mukomuko. Kegiatan serah terima jabatan berlangsung di aula Mapolres Mukomuko, Senin (23/11) pagi kemarin.

“Mutasi jabatan dijajaran Polri, sebuah hal yang biasa. Ini untuk penyegaran supaya tidak ada rasa jenuh dan bosan. Hari ini (Kemarin, red) ada tiga perwira dijajaran Polres Mukomuko melaksanakan serah terima jabatan.Satu perwira pindah tugas, dan dua perwira menduduki jabatan baru di Polres Mukomuko,” tegas Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, kemarin.

Kapolres mengucapkan terimkasih terhadap ketiga perwira yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik di Mapolres Mukomuko. Dan untuk perwira yang pindah tugas ke luar daerah, diminta untuk tetap menjaga diri dengan baik.
“Selalu jaga diri dengan baik.

Dan yang lebih penting lagi, jadilan Polisi yang selalu disayangi masyarakat. Mudah – mudahan saja, AKP. Dedi dapat mengemban tugasnya dengan baik. Dan untuk AKP. Dian dan AKP. Muslim, kami ucapkan selamat mengemban tugas baru di Polres Mukomuko,” demikian Kapolres. (rel)

__Terbit pada
24 November, 2020
__Kategori
Mukomuko